Minggu, 28 Oktober 2012

Lihat aku tentang hari ini..


Heyyy...
ini tentang dirimu hari ini...
tentang busanamu yang terlalu membuatmu terlihat sangat
wooowww...
terlalu tua... itu pandanganku.. 
Hari ini indah.. walau tanpa senyum & kabarmu.. taukah kau.. aku merasa sesuatu.. merasa memang kamu bukan untukku.. sekarang aku sadar.. ternyata aku bisa walau tanpamu.. walau tanpa senyummu.. walau tanpa perhatianmu..
Lihatlah aku...
dengan senyum tanpa pengharapan...
aku masih dengan mimpiku...
mimpi pencapaianku...
bukan tanpamu..
Udahlah.. aku sudah menjalani.. setengah mimpiku.. bagiku ini Cuma secuil harapan kosong yang akan menjadi penjagal langkahku terhadap fokusku.. mimpiku.. targetku.. harapanku.. dan impianku..
Aku sudah tenang dengan hariku..
walau tanpa senyum itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar