Senin, 07 Mei 2012

"Bandung" malam selasa 7 mei 2012

Poros Lembang "Bandung"
malam selasa tanggal 7 mei 2012

Cuaca dingin kota kembang sedikit mengganggu hari hariku. hemm.. tau sendiri lah sulawesi selatan(Makassar) suhunya lumayan panas.. ehhh saya malah terdampar di kota ini meskipun saya sendiri bukan pertama kali tingal dan menetap di kota ini.. apalagi rumah yang menjadi tempat tinggal ku berada di jalan poros menuju lembang.. bayangkan saja saking dinginnya hampir tiap pagi embun dingin menyapa kulit yang seperti dapat terasa hingga tulang. hemm Berrrr...
buah dari sebuah pilihan untuk melanjutkan studi di kota yang memiliki universitas yang banyak melahirkan orang-orang yang lumayan berkompeten dan sebuah batu loncatan menuju mimpi-mimpi ku menggapai langit yang ntah sampai kapan bisa ku raih. sebuah pilihan yang mengubah 180 derajat hidupku dalam segala hal, baik gaya hidup, tutur kata dan bergaul dengan orang baru dengan berbagai karakternya.

sudah tak terasa sebulan lebih sudah saya disini di kota ini...
hemmm... syukur aLhamdulilah setelah saya disini saya merasakan banyak sekali perubahan dalam kehidupan pribadiku...
yahhh.. seperti anak mami kebanyakan saya selalu dimanjakan akan fasilitas baik yang bergerak maupun tidak..

ettzz..... tapi itu di Makassar(Kota Daeng).

tapi disini No.!!!


Hanya Berteman dengan SI-avtech(Sendal Gunung) dan Tak lupa angkoT(HondaJazz warna-warni) kemana-mana pasti bareng mereka.. hehe :D
Tapi Q sangat bersyukur karna hanya di kota ini saya bisa BEBAS tanpa aturan Terikat sama MY BiG BOs(Ortu)

tidak lama lagi waktuku di kota ini.. hanya bersisa sekitar 2 minggu Q sepertinya harus kembali lagi ke Kota daeng dan kembali menjadi "AnakMAMI" 
Sebentar lagi saat-saat 'bebas' seperti ini akan terlewati... Hanya bisa berharap akan takdir yang akan berpihak dan membawaku lagi pada kebebasan untuk berfikir, bertindak dan berusaha sendiri... 
Sekarang Hanya bermodaL 5-US(tulUS, bagUS, lurUS, seriUS dan pastinya akan menerUS) dan menyerahkan semuanya kepada sang Pemilik Rahasia.... insya Allah....
itulah status terbaru di FB,.. hanya berharap dapat kembali ke kota ini dengan sedikit kebebasan ketika sudah memulai hidup baru di kota ini.. dan tentunya ingin melepaskan sebutan "anakMami"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar