Minggu, 13 Mei 2012

ku Sebut iya ‘aisyah'


saat ia berjalan, hari seakan enggan berganti..
saat ia menatap, Detik jarum jam enggan berdetak..
saat dia menyapa, rona merah akan menampakkan dirinya..

saat dia tersenyum, ………
‘Aisyah’… naMa yang kuberikan kepadanya. Gadis kecil pertama yang kukenal di kota Bandung saat iya baru bersekolah di taman kanak-kanak(Gadis yg lincah, Lucu, Pendiam dan Lemah). Gadis kecil yang mengajariku bermain Nintendo pertama kali dan Guru bahasa Sunda pertamaku. Gadis kecil yang setiap paginya harus mandi air panas karna daya tahan tubuhnya lemah. Seorang gadis kecil yang hampir menghadap ilahi akibat kebocoran pada dinding jantung dan harus merasakan tajamnya pisau operasi dikala ia baru duduk di kelas 4 Sekolah Dasar.
Waktu Berganti dari detik ke menit, hari ke bulan dan tahun pun berganti. Tak terasa sudah 14 Tahun kita berpisah. Kenangan kebersamaan seakan sudah banyak yg hilang bersama waktu.
2012 kita bertemu kembali setelah Ku putuskan untuk melanjutkan kuliahku di kota ini.

‘Aisyah’… Seorang gadis yang sekarang tumbuh menjadi remaja Cantik, baik paras maupun sikap. Dari Seorang yang sangat Lucu menjadi seorang yang sangat cantik dan terlihat dewasa. Seorang gadis kecil yang ku kenal dari Taman kanak-kanak dan sekarang sudah mahasiswi semester 2 di salah satu universitas di kota bandung. Seorang gadis kecil yang dulunya sering bermain dan menjadi sahabat bahkan guru buatku sekarang sangat tertutup dan pendiam hanya sedikit bicara dengan beberapa kata sederhana saat bertemu dengannya.
“aisyah” seorang Putri kecil yg sekarang sudah menjadi PuTri yg benar-benar mendekati kesempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar